Aneka Kue untuk Berbagai Acara

kue 1
Ulang tahun tampaknya dirayakan dengan cara yang sama dengan pergi keluar untuk makan bersama teman-teman atau keluarga. Bagi banyak orang ini bisa menjadi hampir seperti sebuah tugas, dan mereka lebih suka berkumpul dengan sekelompok orang dan pergi ke suatu tempat baru yang mereka belum pernah kunjungi sebelumnya. Untuk mengubah perayaan bisa dengan mencoba beberapa hal baru, membuat saran adalah yang paling jelas, tetapi bisa juga memanggang berbagai jenis kue, yang mungkin dapat memicu semua orang untuk menyadari bahwa mereka selalu melakukan hal yang sama untuk setiap kesempatan.

Kue spons victoria adalah kue pokok Inggris, dan selalu dihargai oleh siapa saja yang memakannya. Kue ini biasanya dipanggang untuk ulang tahun, dan dapat tampak seperti kue yang benar-benar membosankan setelah Anda memakannya beberapa kali. Untuk merubah kebiasaan perayaan anda, bisa dimulai dengan memanggang kue yang berbeda untuk ulang tahun, tetapi tetap gunakan kue spons untuk acara perayaan lain seperti acara kegamaan khusus, karena ini merupakan kesempatan yang jarang, yang berarti kue ini  akan selalu dihargai.

cup cake
Anda bisa mengganti kue ulang tahun ke sesuatu yang lain, seperti cupcakes berisi peach. Kue ini adalah cupcakes sederhana dibuat dengan resep spons, namun mengandung persik di dalamnya yang masih sedikit lengket, sehingga ada efek kejutan bagi orang yang menggigitnya. Kue ini dapat dihias sederhana saja dengan icing dan lilin angka untuk kue ulang tahun. Isian buah ini juga membantu anda mengenalkan buah sebagai hadiah untuk anak-anak, bukan hanya coklat yang sering dikombinasikan dalam kue.

Pie

Key lime pie, meskipun belum tentu dapat disebut kue, makanan ini dapat digunakan untuk memeriahkan perayaan seperti ulang tahun pernikahan orang tua Anda atau Anda sendiri. Karena kue ini tidak memiliki kegunaan khusus dalam acara tertentu, bisa Anda gunakan untuk menyambut orang baru. Misalnya tetangga baru di lingkungan Anda, bawakan key lime pie sebagai semacam hadiah penyambutan, apalagi kue ini memiliki kata “key” dalam namanya. Cara ini akan bisa membuat orang merasa diterima di lingkungan baru mereka.

Mengubah penggunaan kue seperti ini adalah langkah pertama untuk berbagai perayaan yang baru dan berbeda dalam berbagai kesempatan. Selalu menyenangkan untuk kembali ke rutinitas lama dan menggunakan kue spons dengan ulang tahun, tetapi banyak orang ingin mengubah segalanya, dan ini adalah cara yang halus namun efektif untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar